Assalamuaaikum warahmatullah wabarakatuh,
 
Apa kabar pembaca? Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pembaca, berbicara tentang jodoh memang selalu menarik, sama halnya seperti rezeki dan kematian jodoh adalah mutlak ketentuan yang telah diatur oleh-Nya. Kehadirannya begitu dipertanyakan dan dinanti-nanti oleh yang masih sendiri dan belum menemukan jodohnya. Lalu sebenarnya jodoh itu menjadi tanggungjawab siapa? dan bagaimana pula mengusahakannya?

Pada edisi jodoh kali ini, beberapa rubrik banyak menceritakan bagaimana kita harus ikut berperan dalam mengupayakannya, pada Bahasan utama secara khusus kami akan membahas perjalanan tentang pencarian jodoh, cara-cara yang bisa ditempuh dan sesuai norma masyarakat, serta kriteria jodoh yang harus dicari dalam pandangan Islam. Pun di rubrik Kisah dan Renungan , di rubrik Dunia Hawa tak kalah menarik ada obrolan beberapa ibu rumah tangga seputar masalah perjodohan ini. Intinya kami berharap kita bisa memandang semuanya dari sudut Kuasa Allah, memetik sisi-sisi positifnya.

Jelang satu tahun keberadaan buletin ini, kami ingin buletin al Husna bukan hanya ada di hati muslimah saja, tetapi juga di hati muslimin semua.  Sehingga mulai edisi ke-11 ini, kami tampilkan Kolom Ayah, di mana dalam kolom ayah ini kami memberi kesempatan kepada pembaca semua dari kaum pria, para suami, maupun para bapak untuk menuangkan pengalaman maupun pemikirannya yang bermanfaat untuk dibagi dengan saudara-saudara kita yang lain. Dan satu lagi, tak henti-hentinya kami meminta saran dan kritik yang membangun dari pembaca untuk perbaikan buletin kita tercinta, agar terus bisa eksis dan dinikmati oleh pembaca dengan kualitas yang lebih baik pada setiap terbitannya. Semoga Allah selalu menetapkan langkah kami untuk terus berkreasi pada jalan dakwah ini, amiiiin.


Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.                                                                   

Redaksi                                  

Share this:

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright © Al Husna Kuwait. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018