Promosi Turisme Indonesia di Kuwait

KBRI Kuwait bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan melakukan promosi turisme Indonesia di Kuwait, bertempat di Kuwait Internaional Fair, Mishreef, hal 4A booth C7 dalam acara Kuwait Tourism World Expo, dari tanggal 14-16 Mei 2012.

Tidak hanya itu saja, KBRI Kuwait mengundang seniman tari terkenal Didik Ninik Thowok dari Indonesia untuk pentas pada pameran akbar tersebut pada tanggal 16 Mei 2012, pukul 19.00 waktu Kuwait.






Bagi yang belum tahu dimana letak Kuwait International Fairground (KIF), cara paling mudah adalah bila menyusur dari arah jalan ring 6 apabila datang dari arah jahra maka setelah melewati Ministries zone akan berada di sebelah kiri ring 6 adalah distrik mishreef, KIF berada di blok 6 dari distrik Mishreef, terlihat disebelah kiri ring 6. Sedangkan bila datang dari arah Messila maka dia terletak di sebelah kanan, sekitar 2-3 KM setelah masuk ke ring 6 dari arah messila.
Setelah masuk di Mishreef, patokan paling mudah adalah bila telah menemukan gedung Universitas Australian College of Kuwait, gedung KIF dibelakang Universitas tersebut. tinggal masuk dan cari gedung 4A.

Bagi yang punya GPS bisa memasukkan koordinat berikut: 29°16'15"N   48°2'46"E
http://wikimapia.org/14212600/Kuwait-International-Fairground-Hall-4-5





Mari datang beramai-ramai, ajaklah sahabat-sahabat anda lain bangsa untuk melihat promosi turisme Indonesia, dan mengetahui tempat destinasi pariwisata Indonesia, dan bawa juga keluarga, handai taulan untuk melihat promosi turisme Indonesia, sembari jalan-jalan.


Info dari page kbri: http://www.facebook.com/groups/unitkom/

Share this:

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright © Al Husna Kuwait. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018