Kemenangan


Assalamualaikum Warahmatullahi wabaarakatuh

Perjuangan baru saja dimulai, sepuluh hari pertama Ramadhan terlewati. Masih ada waktu untuk mengevaluasi amalan-amalan kita. Meneliti kekurangan dan menghimpun kekuatan untuk perjuangan yang lebih berat. Musim panas adalah tantangan tersendiri bagi kita yang berpuasa di Kuwait saat ini. Tapi jangan  pernah menyerah karena hari bahagia telah menanti

Hari raya Idul Fitri, hari dimana kita seperti dilahirkan kembali dalam keadaan suci, hari ini dimana setiap hati manusia terbuka untuk satu kata maaf, dan hari dimana tidak ada tangisan di tengah saudara yang kelaparan.



Pembaca, di edisi ini kami menghadirkan tema Lailatul qadar dan Idul fitri secara bersamaan. Karena kami yakin melalui perjuangan kita menghidupkan malam seribu bulan dengan ibadah , akan menjadikan hari raya kita menjadi bermakna dan lebih istimewa. Di setiap perjuangan pasti membutuhkan bekal, maka dalam bahasan utama kami membekali anda  dengan hal-hal yang berkaitan dengan lailatul qadar juga sunnah di hari raya. Di rubrik alam islami, kami berbagi         pengalaman dengan saudara kita yang tinggal di Australia bagaimana mereka mengisi sepuluh malam terakhir     Ramadhan dan bergembira di hari raya.. Sesungguhnya perjuangan belumlah  berakhir sampai tiba hari akhir. Selamat berjuang untuk meraih kemenangan di hari yang fitri.


Wassalamualaikum

Redaksi



Share this:

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright © Al Husna Kuwait. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018