Haji


Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabaaraakatuh

“Labbaik Allahumma Labbaik”,    suasana musim haji sudah mulai terasa di sekitar kita. Beberapa orang mulai sibuk mempersiapkan perbekalan untuk menyambut panggilan Allah, memenuhi kewajiban kelima dalam rukun Islam. Bahkan bagi   saudara-saudara muslim yang jauh dari Jazirah  Arab  sudah   mulai  berdatangan di tanah suci.

Perbekalan dalam haji bukan hanya sekedar materi, tetapi yang lebih penting adalah keimanan di dalam hati. Bekal iman akan membawa kita kepada ibadah yang hakiki. Tapi ini belumlah cukup tanpa bekal ilmu yang memadai. Buat semua calon haji, kami menyajikan fiqh haji da-lam edisi ini,  dengan harapan bisa membantu anda semua mendapatkan haji mabrur, Insya Allah. Dalam rubrik kisah dan renungan, bersama kita akan mena-paki jejak keluarga Nabi Ibrahim dalam perjalanan iman mereka. Dan tentunya masih banyak hal menarik yang kami sajikan dalam rubrik–rubrik lainnya.
Dari kami, Team buletin Al Husna “Sela-mat menunaikan Ibadah Haji” bagi semua calon haji, dan “Selamat Menunaikan Puasa  Sunnah ” bagi anda semua yang bermukim di manapun berada.

Wassalamualaikum
Redaksi

Share this:

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright © Al Husna Kuwait. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018