Aku cinta padanya, Bunda


Perhatian dan kecintaannya dengan dunia pendidikan anak telah dibuktikan Fifi.P.Jubelia.SE.MSc dengan prestasi di semua bidang yang  berkaitan dengannya. Diantaranya dalam dunia     pendidikan, dia menjadi Conceptor dan Trainer  For Teacher, sekaligus Founder untuk beberapa sekolah di Indonesia. Aktif di beberapa organisasi yang mengurusi tentang    permasalahan anak baik di dalam maupun luar negeri.

Bukan itu saja, Fifi.P.Jubelia juga telah menulis banyak buku yang berkaitan dengan dunia anak. Salah satunya adalah  kumpulan cerita seri jendela hati yang berjudul “Aku cinta padanya, Bunda”. Sebuah buku dengan   bahasa ringan dan  mudah dicerna yang banyak bercerita tentang  kehidupan sehari-hari, yang bagi sebagian orang mungkin biasa, tetapi penulis melihatnya dari sisi yang berbeda. Misal, kisah cinta seorang ibu terhadap anaknya yang begitu besar, sehingga dia lebih suka membiarkan anaknya berbuat salah daripada               menegurnya.

Di sini penulis melihat jauh ke depan, yaitu   akibat yang akan terjadi saat anak beranjak dewasa, maka sifat buruk itu akan melekat dalam dirinya tanpa pernah tahu itu adalah          kesalahan. Setiap pilihan kata dalam cerita mampu mengusik hati kita untuk             menengok kembali keseharian yang kita lalui, dan mengajak kita  merenung kembali akan             hikmahnya.

Buku ini cocok untuk bacaan keluarga karena bisa membantu kita lebih peka dan bijaksana dalam melihat semua    permasalahan sehari-hari, sekalipun permasalahan itu kita anggap ringan.



----------------------------------------------------------------
Judul Buku : Aku cinta padanya, Bunda
Penulis : Fifi.P.Jubelia.SE.MSc
Penerbit : Era Muslim Global Media
Jumlah halaman : 117 halaman
Tersedia di Perpustakaan  Al Husna
  

Share this:

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright © Al Husna Kuwait. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018